KULINER DI KOTA SOLO

Solo semakin hari semakin menarik untuk dikunjungi karena di SOLO banyak event besar dan menarik. Budaya dan kesenian asli Jawa juga masih eksis di Kota Bengawan ini. Wayang Orang setiap hari selalu ada pementasan di Taman Sriwedari. Ketoprak setiap malam Minggu selalu digelar di Teater Taman Balekambang, Sendrat tari Ramayana sebulan sekali juga rutin digelar di open stage Taman Balekambang, semua ada di Kota SURAKARTA.

Wisata Kampung Batik di Lawean dan Kauman, Pasar Triwindu dengan ribuan koleksi barang antiknya, Keraton Kasunan dan Keraton Mangkunegaran selalu saja tetap menarik banyak orang untuk dikunjungi.

dan kuliner Kota Solo juga semakin lengkap dan ramai. Maka tak heran jika Kota Solo juga mendapat predikat sebagai kota destinasi kuliner. Dan menikmati kuliner di Kota Solo pasti belum lengkap jika belum singgah juga di DAPUR SOLO Hj. Indtar dan BAKSO KADIPOLO yang sudah terkenal sejak 1967.

Dapur Solo Hj. Indrat dan Bakso Kadipolo selain menyediakan bakso juga tersedia puluhan menu masakan jawa yang disajikan ala prasmanan. Penasaran silahkan coba sendiri dan nikmati sensasinya

Kalau ada yang lebih baik mengapa pilih yang lain Harga Hemat ….. Rasa Dahsyat ……

Simpan

Simpan

Simpan

This entry was posted in info. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

HTML tags are not allowed.